Ada Luka Sayat di Leher Pria Bertato Korban Pembunuhan di Bekasi

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 10:49 WIB
TKP Kantor BPN Klaten dipasangi garis polisi, Sabtu (22/5/2021)
Ilustrasi garis polisi (Achmad Syauqi/detikcom)
Bekasi - Polisi menduga pria inisial I alias K yang ditemukan tewas di sawah di Cibitung, Kabupaten Bekasi, adalah korban pembunuhan. Terdapat luka sayat di leher pria bertato itu.

"Mayat diduga korban pembunuhan dengan leher terluka diduga terkena sayatan benda tajam," tutur Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif dalam keterangannya pada Rabu (18/5/2022).

Mayat I ditemukan pada Selasa (17/5) pukul 19.00 WIB. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian dan menemukan adanya luka terbuka di bagian leher pria bertato itu.

"Pada hari Selasa, tanggal 17 Mei 2022, sekira pukul 19.00 WIB, unit Reskrim Polsek Cikarang Barat melaksanakan cek TKP penemuan mayat dalam keadaan luka robek pada leher korban," ungkapnya.

Sebelumnya, warga Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), digegerkan oleh penemuan mayat pria berinisial I alias K di sawah. Tangan kanan dan kiri mayat diketahui bertato.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif menuturkan penemuan mayat itu terjadi pada Selasa, 17 Mei 2022, sekitar pukul 16.00 WIB. Mayat ditemukan oleh saksi saat sedang mencari rumput.

"Ya awal penemuannya ada tukang arit lagi cari rumput, terus temukan itu," ucap Gidion ketika dihubungi detikcom pada Rabu (18/5).

Lihat juga video 'Pengakuan Ibu di Semarang Bunuh Anak Gegara Terjerat Pinjol':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)