Kabar Terkini Dea Onlyfans Ternyata Tengah Berbadan Dua

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 18 Mei 2022 07:12 WIB
Jakarta -

Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans kembali muncul di Polda Metro Jaya. Dea OnyFans, tersangka kasus pornografi itu tampil ke hadapan publik dengan membawa kabar baru.

Dea OnlyFans datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan wajib lapor. Untuk diketahui, Dea OnlyFans tidak ditahan dan hanya dikenai wajib lapor selama penyidikan kasus berjalan.

Seusai melakukan wajib lapor, Dea OnlyFans melalui pengacaranya, Abdillah Syarifun mengabarkan wanita bernama Gusti Ayu Dewanti itu kini tengah berbadan dua. Dea OnlyFans meminta keringanan jaksa agar tidak ditahan nantinya.


Dea OnlyFans Mengaku Sedang Hamil

Pengacara Dea, Abdillah Syarifudin mengatakan kliennya datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi wajib lapor. Ia juga sekaligus ingin memberitahukan kondisi Dea OnlyFans yang kini sedang berbadan dua, kepada penyidik.

"Kondisinya Mbak Dea sekarang lagi hamil," kata pengacara Dea, Abdillah Syarifudin, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

Abdillah mengatakan usia kandungan kliennya itu sudah 23 minggu. Dia meminta pihak kejaksaan tidak menahan Dea Onlyfans karena kondisi kehamilan tersebut.

"(Kondisi Dea) mual-mual, efek dari kehamilan ya," ucap Abdillah.

Baca halaman selanjutnya: Dea OnlyFans mengaku pernah ingin bunuh diri.