Mencekam Aksi Begal di Bogor, Bacok Korban hingga Rampas Motor

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 17 Mei 2022 08:04 WIB
Ilustrasi Begal
Ilustrasi Begal (Mindra Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Begal di kawasan Bogor, Jawa Barat, kembali beraksi. Kali ini, kelompok penjahat itu beraksi sambil melukai korban dengan samurai.

Korban adalah Gustian Ferdi (24) warga asal Kebon Pedes, Kota Bogor. Ferdi dibegal di Jalan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Bogor, dini hari kemarin.

Gustian bercerita, peristiwa itu terjadi ketika ia dalam perjalanan pulang menuju rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Gustian saat itu berboncengan dengan rekannya bernama Farhan.

Namun tiba-tiba Gustian diadang dua pria tidak dikenal yang menggunakan motor. Pria yang dibonceng mengeluarkan samurai dan mengacungkan ke arah Gustian.

Akibatnya, Gustian mengalami luka di punggung akibat sabetan samurai. Saat Gustian ambruk, motornya dirampas oleh pelaku.

"Terus itu pelaku naik ke motor saya, dari belakang samurainya ditempelkan ke punggung, ke pundak saya, terus dia minta kunci motor saya," ujar Gustian kepada detikcom, Senin (16/5/2022).

Berhasil merampas motor milik Gustian, kedua pelaku kemudian kabur ke arah Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, setelah membacok punggung Gustian.

"Punggung saya kena sabetan samurai. Motor saya langsung dibawa. Motor saya Beat warna hitam," kata Gustian.

Lihat juga video 'Polisi Ditombak Saat Tangkap Buronan Begal di Jambi':

[Gambas:Video 20detik]



Simak penjelasan polisi di halaman selanjutnya.