Pria Sadis Pembunuh Wanita Sukabumi Ditangkap!

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 17 Mei 2022 04:25 WIB
Pembunuh Eneng Kulsum Ditangkap
Pembunuh Eneng Kulsum ditangkap (Foto: Syahdan Alamsyah)
Jakarta -

Pria sadis pembunuh wanita Sukabumi, Eneng Kulsum (35) akhirnya tertangkap. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cibadak, Sukabumi.

Dilansir dari detikJabar, Selasa (17/5/2022), kabar penangkapan itu dibenarkan oleh Iyan Sopian, kakak kandung korban. Ia telah mengecek langsung kebenaran informasi itu ke Polsek Cibadak.

"Awalnya dapat informasi, pelaku sudah ditangkap. Saya penasaran langsung ke kantor polisi. Hanya tidak diperbolehkan masuk melihat pelaku. Tapi memang sudah dipastikan sudah di kantor polisi," kata Iyan melalui sambungan telepon kepada detikJabar, Senin (16/5).

Mewakili keluarga, Iyan mengucapkan terima kasih kepada polisi yang dalam waktu singkat menangkap pria sadis yang disebut-sebut mantan kekasih korban. detikjabar menerima foto penangkapan pelaku itu.

Salah satu foto memperlihatkan pelaku bersama sejumlah polisi. Terdapat juga sebuah video lainnya memperlihatkan saat pelaku dibonceng petugas menggunakan motor.

Polisi akan merilis penangkapan sang pembunuh tersebut. "Sudah, sebelumnya saya dapat informasi keberadaan pelaku dan langsung kita tangkap," singkat Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan.

Simak berita selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Pengakuan Ibu di Semarang Bunuh Anak Gegara Terjerat Pinjol':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/fas)