Bocah SMP Dikeroyok Brutal Sekelompok Remaja di Cimahi, Polisi Selidiki

Tim detikcom - detikNews
Senin, 16 Mei 2022 16:06 WIB
Ilustrasi penganiayaan (dok detikcom)
Ilustrasi Pengeroyokan (dok. detikcom)
Jakarta -

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah SMP berinisial R dikeroyok sekelompok remaja di Cimahi, Jawa Barat. Diketahui, peristiwa itu terjadi di Jl Kebon Jeruk, RT 1 RW 12, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Dikutip dari detikJabar, video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan remaja pria berkaus hitam dikeroyok dengan cara dipukul dan ditendang di sebuah lapangan oleh sekelompok remaja lain. Aksi pengeroyokan tersebut juga disaksikan oleh sejumlah warga yang berada di lokasi sekitar.

"Betul ada kejadian tersebut (pengeroyokan). Saat ini tengah dilakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut," ujar Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadila saat dihubungi melalui pesan singkat, Senin (16/5/2022).

Dari penyelidikan awal, korban dan para pelaku diketahui saling kenal satu sama lain. Polisi masih belum mengetahui motif dari para pelaku melakukan pengeroyokan tersebut.

"Kita belum bisa memastikan apa motif di balik aksi pengeroyokan tersebut. Tapi dari informasi awal, korban R ini dan pelaku saling kenal," ucap Rizka.

Kini pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata yang berada di lokasi saat peristiwa berlangsung. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Simak selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Polisi Dikeroyok Warga saat Coba Amankan Jambret di Jaktim':

[Gambas:Video 20detik]

(ain/imk)