Jasa Marga Cek Info Viral Wanita Diduga Mau Bunuh Diri di Tol, Ini Hasilnya

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Minggu, 15 Mei 2022 07:35 WIB
Twitter
Foto: Ilustrasi media sosial (Getty Images/bombuscreative)
Jakarta -

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita dinarasikan melakukan percobaan bunuh diri viral di media sosial (medsos). Kejadian tersebut terjadi di KM 03 Tol Japek arah Jakarta.

Dalam video yang beredar terlihat seorang wanita berjalan di pinggir jalan lajur 4 sebelah barrier jalan tol. Wanita tersebut terlihat menggunakan baju berwarna putih dan membawa tas jinjing.

Dalam video yang lain terlihat mobil besar lalu lalang dengan cepat. Selain itu, terlihat juga salah seorang laki-laki mengejar hendak membujuk wanita tersebut.

"Saya ketemu supir truk juga yang menepi sama sama niat nolong. Kalo ada yang punya nomor petugas tol boleh bantu yaah, nggak mau dibujuk orangnya, kami coba bujuk, selalu melawan dan menghindar," ujar akun @akbarry.

Menanggapi video viral tersebut, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Tody Satria membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya kejadian terjadi pada Kamis (12/5) dini hari.

"Setelah melakukan cross check bahwa Kamis (12/5) dini hari tadi terdapat info dari pengguna jalan kalau ada wanita berjalan di median Km 03 Japek arah Jakarta waktu dini hari," ucap Tody ketika dimintai konfirmasi, Minggu (14/5/2022).

Menurut Tody, wanita tersebut diduga memiliki gangguan jiwa. Pihak Kamtibmas kata Tody telah melakukan pengecekan. Namun ketika sudah di lokasi, wanita tersebut sudah tidak ada.

"Diduga memiliki gangguan jiwa, petugas Kamtibmas melakukan pengecekan ke lapangan namun yang bersangkutan sudah tidak ada di lokasi dan nihil kejadian," tuturnya.

Simak juga Video: Padat Merayap! Kondisi Malam Ini di Tol Cikampek

[Gambas:Video 20detik]




(mea/mea)