Pasutri di NTT Ditemukan Tewas Berpelukan dalam Kamar

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 15 Mei 2022 02:42 WIB
Pasutri di Sumba Barat Daya, NTT yang ditemukan tewas berpelukan dengan penuh luka
Foto: Pasutri di NTT tewas dalam kondisi berpelukan (dok. istimewa)
Jakarta -

Pasangan suami istri (Pasutri) di Kampung Nini, Desa Tawo Rara, Kecamatan Wewewa Barat, Pulau Sumba, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di dalam kamar. Keduanya ditemukan tewas dalam kondisi berpelukan.

Dilansir detikBali, Minggu (15/5/2022) pasangan itu yakni Yulius Ngongo Bani (30) dan istrinya Elisabet Dede (20). Kdeua jasad penuh luka saat ditemukan.

Salah satu kerabat korban, Rara Linda (58) yang tinggal tak jauh dari rumah korban menuturkan, sebelum pasutri ini ditemukan meninggal, dirinya sempat mendengar suara teriakan. Kata saksi Rara Linda yang juga masih tante kandung korban itu sempat mendengar suara dari rumah korban dengan menggunakan bahasa daerah Mate Bago Ina yang artinya Mati sudah saya mama.

Rara bersama seorang lainnya bernama Anastasya berupaya membuka pintu rumah korban tetapi karena rumah adat, Rara Londa dan Anastasia Koni Denga meminta pertolongan kepada warga dan aparat desa. Setelah para warga dan aparat Desa tiba, Rara Linda dan Anastasia meminta aparat desa untuk menghubungi pihak keluarga kandung korban yakni Gregorius Malo (43).

Setelah kerabat korban datang, keduanya kemudian membuka pintu rumah korban. Kedua korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan berlumuran darah.

Pihak Polres Sumba Barat Daya langsung melakukan olah TKP. Polisi juga melakukan pengamanan di lokasi.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/dek)