Terinspirasi Film Psikopat, Koki di Semarang Hajar Teman Kencan Pakai Ulekan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 14 Mei 2022 05:53 WIB
Tampang Boy Anantyasari, perampok yang hajar wanita teman kencan di Semarang pakai ulekan, Jumat (13/5/2022).
Pelaku penganiayaan teman kencan dengan ulekan (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Semarang - Seorang koki di Semarang, Jawa Tengah, bernama Boy Anantyasari (21) menghajar teman kencannya pakai ulekan. Kepada polisi, ia mengaku terinspirasi dari film psikopat.

Aksi perampokan sekaligus penganiayaan itu terjadi pada Rabu (11/5) lalu. Ia sudah merencanakan perampokan bersenjatakan ulekan.

"Itu muntu biasanya memang buat kerja, buat ngulek sambal. Sengaja saya bawa, memang berencana rampok. Butuh uang buat angsur motor sama kirim uang ke orang tua," kata Boy di Mapolrestabes Semarang dilansir detikJateng, Jumat (13/5/2022).

Boy merupakan juru masak warung makan ayam goreng di Semarang. Ia mencari teman kencan di dekat Stasiun Poncol sekitar pukul 02.00 WIB. Lalu ia memperoleh teman kencan bernama SP (39).

Saat berada di kamar hotel itu, Boy menganiaya korban dengan ulekan. Ia memukul korban sebanyak 7 kali. Namun korban berhasil kabur dengan bersimbah darah dan Boy diamankan petugas keamanan.

"Saya itu sering nonton film psikopat. Tapi saya bawa muntu itu karena saya mikir tumpul, kalau palu korban bisa langsung mati," ujarnya.

Simak selengkapnya di sini

Lihat juga video 'Motif Pria Minahasa Bunuh Sadis Waria: Cemburu Sesama Jenis':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)