Teman Sandi Gelar Lomba Skateboard untuk Milenial di Pandeglang

Nada Zeitalini - detikNews
Jumat, 13 Mei 2022 14:36 WIB
Lomba Skateboard
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan lomba skateboard untuk para milenial di Kampung Curuggaru, Pandeglang. Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha mengatakan kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Kegiatan berbagi sembako ini tidak hanya kepada masyarakat kurang mampu saja, tetapi juga diberikan ke salah satu pesantren yang ada di Pandeglang," tutur Nurlina dalam keterangan tertulis, Jumat (13/5/2022).

Kegiatan Teman Sandi di Pandeglang dimulai dengan senam sehat dan pembagian kaos. Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dan menyampaikan aspirasi melalui relawan Teman Sandi.

Kegiatan dilanjutkan dengan lomba skateboard bagi para millenial. Diikuti oleh belasan peserta, Nurlina mengungkapkan akan ada tiga peserta terpilih sebagai pemenang. Ketiga para pemenang akan mendapatkan hadiah khusus berupa uang tunai hingga papan skateboard.

"Lomba skateboard akan dipilih 3 juara di setiap sesi perlombaannya, juara 1 papan skate, juara 2 T-shirt/hoodie, Serta juara 3 mendapat tech deck/snapback. Setiap yang para juara juga diberikan hadiah uang tunai yang diharapkan dapat bermanfaat," jelas Nurlina.

(fhs/ega)