Pemotor di Tasikmalaya Tewas Mengenaskan Usai Tertimpa Truk Pengangkut Miras

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 13 Mei 2022 11:51 WIB
Poster
Ilustrasi kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Ali Hadiansyah (44) tewas setelah tubuhnya tertindih truk pengangkut minuman keras (keras) yang terguling di Tasikmalaya, Jawa Barat. Ali mengembuskan napas terakhir di tempat kejadian.

Dilansir dari detikJabar, peristiwa ini berawal ketika truk boks pengangkut miras meluncur dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Truk bernomor polisi D-8781-XL itu dikemudikan Sandi (21), yang ditemani kernetnya, Arif (21).

Selepas melewati jalan satu arah atau lingkar Gentong, mobil dihadapkan pada tikungan. Namun tiba-tiba saat itu truk boks itu oleng hingga lepas kendali dan bergerak ke kanan jalan.

Dari arah berlawanan muncul dump truck yang dikemudikan Yayan (52) dan sepeda motor yang dikendarai Ali Hadiansyah. Truk pengangkut miras itu awalnya menghantam bagian depan kanan dump truck, sehingga terguling ke kanan.

Sementara itu, Ali, yang berada di dekat truk itu, tak sempat menghindar. Tubuhnya tertindih truk pengangkut miras. Pria asal Bandung itu tewas mengenaskan.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).

Simak berita lengkapnya di sini

(zap/dhn)