Pengakuan Mengejutkan Gandi Nekat Kabur Saat Pernikahan

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 20:56 WIB
Gandi Alfian (Tangkapan Layar)
Jakarta -

Pernikahan di Magetan, Jawa Timur, bikin heboh karena digelar tanpa kehadiran pengantin pria. Pria bernama Gandi Alfian pun buka suara.

Dilansir detikJatim, Kamis (12/5/2022), Gandi mengaku ada beberapa hal yang membuatnya tega meninggalkan mempelai wanita bernama Ranting Delima (22). Hal itu disampaikan Gandi melalui pesan di Facebook.

"Ada hal-hal yang membuat saya nekat (kabur)," ujar Gandi.

Gandi mengaku marah karena dia dibebani biaya resepsi yang digelar di rumah Ranting. Gandi mengungkapkan ia pernah memberi saran agar menyewa alat-alat untuk resepsi pernikahan seperti dekorasi pelaminan hingga tenda di kerabat Gandi saja.

"Soal persewaan tenda atau terop itu sebenarnya saya sarankan milik kerabat saya biar dapat harga miring dan saya janji bantu biaya. Tapi mereka menyewa di tempat lain dan ending-nya suruh kita yang bayar semua," kata Gandi.

Video resepsi pernikahan tanpa kehadiran mempelai pria viral di media sosial. Pada video, tampak mempelai perempuan berbusana pengantin warna putih berdiri di pelaminan diapit 4 pengiring perempuan berkebaya hitam dan berkerudung biru. Ada pula dua anak perempuan berbusana kebaya berdiri di depan pengantin perempuan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video 'Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria':




(lir/idn)
Berita detikcom Lainnya
Berita Terpopuler

Video

Foto

detikNetwork