Kabar Bahagia Abah Taryo Dapat Donasi dari Sahabat Baik

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 18:39 WIB
Abah Taryo tersenyum senang saat menerima donasi dari sahabat baik. Uang hasil donasi itu dibelikannya berbagai kebutuhan hidup.
Kabar Bahagia Abah Taryo Dapat Donasi dari Sahabat Baik (Foto: berbuatbaik.id)
Jakarta -

Abah Taryo tersenyum senang saat donasi dari sahabat baik dibelikan berbagai kebutuhan hidup. Kini Abah Taryo pun tak lagi berjualan dan memutuskan membeli gerobak untuk dipakai menantunya berjualan cilok.

Hal itu dituturkan Leni, cucu Abah Taryo kepada tim berbuatbaik.id. Leni mengatakan kini Abah Taryo juga tengah membangun sumur di belakang rumahnya agar dia dan keluarga bisa mendapatkan air bersih.

"Kemarin itu baru beli kebutuhan pokok seperti beras, telur, minyak, mie instan, beli obat gosok kaya balsem gitu, beli gas terus beli kopi sama rokok buat pegawai yang lagi bikin sumur bor," kata Leni beberapa waktu lalu.

Bahkan dengan bantuan yang tersisa, rencananya Abah Taryo akan membeli domba. Dengan begitu, Abah Taryo tidak lagi berkeliling jualan dan fokus mengurus domba di masa senjanya.

"Ya tolong sampein ke donatur kata abah terima kasih banyak atas bantuan semoga rezekinya diperpanjang sama Allah. Maaf katanya Abah gak bisa ngomong panjang lebar soalnya Abah sudah tua," sambungnya.

Sebagai informasi, pada termin pertama ini telah disalurkan donasi sebesar Rp 15.000.000 dari total donasi yang telah terkumpul Rp 54.719.000

Selanjutnya donasi yang tersisa akan disalurkan sesuai kebutuhan dan permintaan Abah Taryo.

Sahabat baik, betapa hangatnya melihat senyum Abah yang terpancar karena kalian. Oleh karena itu, berikan senyum-senyum lain untuk mereka yang kurang beruntung dengan Donasi di berbuatbaik.id. Kabar baiknya, semua donasi yang diberikan seluruhnya akan sampai ke penerima 100% tanpa ada potongan.

Kamu yang telah berdonasi akan mendapatkan notifikasi dari tim kami. Selain itu, bisa memantau informasi seputar kampanye sosial yang diikuti, berikut update terkininya.

Jika berminat lebih dalam berkontribusi di kampanye sosial, #sahabatbaik bisa mendaftar menjadi relawan. Kamu pun bisa mengikutsertakan komunitas dalam kampanye ini.

Yuk jadi #sahabatbaik dengan #berbuatbaik mulai hari ini, mulai sekarang!

Simak juga 'Kisah Nenek Renta di Bantaran Rel Kereta':

[Gambas:Video 20detik]



(kny/imk)