Bejat Kelakuan Geng Motor Cianjur, Bacok Pemuda hingga Perkosa Gadis

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 12 Mei 2022 12:31 WIB
Geng motor di Cianjur ditangkap.
Geng motor di Cianjur ditangkap. (Ikbal Selamet/detikcom)
Cianjur -

Polisi menangkap lima anggota geng motor yang membacok pemuda di Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bahkan terungkap ulah salah satu pelaku yang memperkosa anak baru gede (ABG).

Lima anggota geng motor itu awalnya dilaporkan berbuat onar karena bentrok dengan anggota geng motor lainnya yang tengah bagi-bagi takjil. Tidak lama kemudian, mereka kembali berulah dengan membacok pemuda di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang. Korban mengalami luka parah di bagian punggung dan pinggang.

"Jadi ada dua TKP. Yang pertama bentrok dengan geng motor lain, kedua melakukan upaya pembunuhan dengan membacok seorang pemuda hingga luka parah di bagian punggung dan pinggang," ujar Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman seperti dilansir dari detikJabar, Kamis (12/5/2022).

Polisi menangkap lima pelaku pada Selasa (10/5) kemarin di lokasi berbeda, ada yang di jalan dan di rumah. Kelima pelaku adalah Yb (24), Pl (34), Br (22), Bn (21), dan Ik (21).

Surachman menuturkan salah seorang pelaku, yakni Yb, terpaksa dilumpuhkan dengan ditembak di bagian kaki lantaran berusaha melawan dan kabur saat akan ditangkap.

Selain itu, Yb didapati baru selesai menyetubuhi seorang gadis yang masih berusia 14 tahun di kamar pelaku. "Saat hendak ditangkap, pelaku berusaha kabur sehingga kita tembak di bagian kakinya. Dan setelah kita geledah rumahnya, kita dapati ada seorang gadis di bawah umur," tutur Surachman.

Menurutnya, dari keterangan gadis tersebut, pelaku kerap membawanya ke kamar dan memperkosanya. "Keterangan dari gadis tersebut, pelaku sering menggauli atau menyetubuhinya," kata Surachman.

Baca selengkapnya di sini

(idh/dhn)