Sebuah Mobil Terbakar di Tol Kuningan Arah Cawang, Lalin Tersendat

Desi Puspasari - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 20:16 WIB
Jakarta -

Sebuah mobil terbakar di ruas Tol Dalam Kota arah Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab mobil tersebut terbakar.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (11/5/2022), pukul 19.45 WIB, api masih menyala merah melalap mobil minibus tersebut. Api membakar seluruh bagian mobil.

Posisi mobil terbakar ada di lajur kiri, tepatnya di dekat pintu gerbang tol (GT) Kuningan 2, Jakarta Selatan. Petugas Jasa Marga terlihat menyetop kendaraan yang hendak memasuki GT Kuningan 2.

Lalu lintas di lokasi yang mengarah ke Cawang tersendat karena adanya mobil terbakar ini. Belum diketahui jenis kendaraan yang terbakar.

Mobil terbakar di Tol Dalam Kota arah Cawang, Rabu (11/5/2022) pukul19.45 WIBApi dapat dipadamkan sekitar pukul 20.10 WIB. (Desi Puspasari/detikcom)

Berdasarkan keterangan petugas tol di lokasi, tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Pengemudi sempat menyelamatkan diri sebelum api membakar seluruh bagian mobil.

Saat ini terlihat sejumlah petugas pemadam kebakaran di lokasi. Tidak lama api dapat dipadamkan oleh petugas.

Pukul 20.07 WIB api sudah berhasil dipadamkan. Saat ini unit mobil yang terbakar masih di lokasi dan menunggu untuk dievakuasi.

(mea/mea)