Layangan Putus Versi ASN, Briptu Suci Curiga Saat Suami Senyum-senyum Baca WA

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 17:56 WIB
Briptu Suci Darma saat menunjukkan foto pernikahannya.
Briptu Suci Darma saat menunjukkan foto pernikahannya (Raja Adil Siregar/detikcom)
Kayu Agung -

Briptu Suci Darma melaporkan suaminya Damsir Khalik, eks Kasubbag Protokol di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, atas dugaan zina. Briptu Suci bercerita soal awal mula kecurigaannya soal perselingkuhan suami.

"Januari itu aku hamil dan mulai dari situ aku tidur. Mimpi dia ini sama perempuan lain, pegangan tangan. Mimpi itu berulang kali, bisa empat sampai lima hari berturut-turut," ucap Suci soal awal mula kecurigaannya seperti dilansir dari detikSumut, Rabu (11/5/2022).

Seiring berjalannya waktu, Suci juga mulai curiga karena suaminya sering senyum-senyum saat membaca chat di WhatsApp. Sampai akhirnya suci memergoki suaminya selingkuh di kantor.

"Suami saya selingkuh sama stafnya di kantor yang juga PNS. Saya temui bulan puasa kemarin, diusir. Lalu saya temui suami saya di Kayu Agung, dia kabur. Jadi kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan," tuturnya.

Dari hasil penelusuran yang dilakukan Suci, dia mengetahui suaminya itu juga sudah punya anak dengan selingkuhannya itu. Bahkan anak itu sudah berusia 4 tahun.

"Selingkuhan suami saya ini juga sudah punya suami. Mereka bekerja satu kantor di Pemkab Ogan Komering Ilir," sebutnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/dhn)