ADVERTISEMENT

Nenek Heran Bocah Tewas Terperosok, Lubang Septic Tank Cuma Sejengkal

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 14:55 WIB
Lokasi bocah ditemukan tewas di dalam septic tank di Sukabumi
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Lisnawati (51), nenek dari balita berinisial AAP (5), mengungkapkan beberapa kejanggalan penemuan mayat cucunya di septic tank di Kota Sukabumi. Salah satunya kondisi septic tank.

Dilansir dari detikJabar, anak pasangan Nunung Yuliani (29) dan Deden (38) ini ditemukan pada Selasa (10/5/2022). Sebelum anaknya hilang, Lisnawati melihat AAP menonton TV pada pagi harinya atau pukul 06.30 WIB.

"Pas dibawa ke RS, cucu saya sudah meninggal. Padahal septic tank itu ketutup tiga lubang, yang terbuka di lubang pertama cuman satu jengkal doang. Pas diintip, kelihatan bajunya merah (tersangkut) di dalam (septic tank)," ujarnya, Rabu (11/5).

Bagi Lisna, jika cucunya terperosok, seharusnya ada luka di badannya. Namun dia menyatakan tidak ada luka di tubuh korban.

"Tikusruk (terperosok) harusnya ada bekasnya, luka atau ada yang rusak, ini mulus. Luka pas diangkat sama ayahnya tergores lengannya itu, ayahnya kan langsung teriak nangis," ungkapnya.

"Logikanya gini, lubang semua tutup, cuma celah sedikit, kalau benar dia jatuh terperosok, pasti ada bekas terperosok dan ini tidak ada yang rusak," ujar Lisna melanjutkan.

Simak berita selengkapnya di sini.

(aik/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT