Cari Pria Magetan Tak Hadiri Pernikahan, Keluarga Sebar Foto ke Medsos

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 11 Mei 2022 13:18 WIB
Pria yang tak hadiri resepsi pernikahan diburu
Pria yang tak menghadiri resepsi pernikahan di Magetan diburu. (Tangkapan layar)
Magetan -

Calon mempelai pria yang mendadak tak menghadiri pernikahan di Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Magetan, Jawa Timur, membuat kedua keluarga kecewa. Keluarga kedua calon mempelai kini mencari keberadaan pria yang diketahui bernama Gandi Alfian itu.

Seorang pria memposting foto Gandi Alfian ke sebuah grup media sosial (medsos) Facebook. Isi postingan tersebut adalah bahwa pria tersebut tengah dicari.

"Lur, jika mengetahui keberadaan bocah iki, tolong info lur. Di saat hari pernikahan ne karo ponakanku di desa Gambiran tgl 08/05/2022, manten Lanang iki kabur tanpa ada penjelasan yang pasti. Melas manten wedoke, persiapan wis 100%, mantene Lanang iki kabur. Suwun admin pun di lolosne," bunyi postingan pemilik akun Facebook @Ki Ardie Putra Embahwek seperti dilansir detikJatim, Rabu (11/5/2022).

Saat dimintai konfirmasi, Suhardi, pemilik akun @Ki Ardie Putra Embahwek, membenarkan pihak keluarga mencari calon mempelai pria.

"Betul, itu saya yang posting, dan keluarga sangat kecewa karena semua sudah persiapan matang, semua pakai biaya," ungkap Suhardi kepada detikJatim di rumah calon mempelai, Rabu (11/5/2022).

Suhardi menambahkan calon mempelai perempuan adalah anak angkatnya. "Dia mulai SMP seperti anak saya sendiri. Anak angkat saya," tandasnya.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video 'Pilu Wanita Magetan Menikah Tanpa Mempelai Pria':

[Gambas:Video 20detik]




(idh/jbr)