ADVERTISEMENT

Saat Walkot Bobby Minta Jukir Maafkan Pria yang Ancam Patahkan Lehernya

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 10 Mei 2022 23:47 WIB
Jakarta -

Wali Kota (Walkot) Medan Bobby Nasution meminta juru parkir (jukir), Anugrah, memaafkan Rizkan Putra. Bobby juga berharap laporan polisi yang menyeret Rizkan, pria yang mengancam akan mematahkan lehernya, dicabut.

"Saya selaku Wali Kota Medan meminta kepada Anugrah untuk bisa memaafkan Rizkan dan kalau bisa permasalahan di hukumnya juga diselesaikan melalui mekanisme mencabut laporan," kata Bobby di Polrestabes Medan seperti dilansir detikSumut, Selasa (10/5/2022).

Bobby mengimbau sesama manusia untuk saling memaafkan. Terlebih, sebut dia, setelah melalui bulan Ramadan.

"Karena memang setelah satu bulan puasa tiba-tiba Anugrah mau mengambil alih dari jukir mau jadi ustaz. Setelah satu bulan berpuasa dan kembali Fitri, sudah selayaknya kita saling memaafkan," ujar menantu Presiden Jokowi itu.

Lebih lanjut Bobby meyakini Rizkan dan Anugrah sama-sama tak menginginkan peristiwa buruk terjadi. Suami putri satu-satunya Presiden Jokowi itu berharap polemik ini selesai dalam waktu dekat.

"Oleh karena itu, sampaikan salam Saya kepada keluarga yang ada di Aceh. Kami, dengan terbuka, memaafkan dan juga menginginkan, baik secara pribadi atau hukum, bisa diselesaikan mulai hari ini atau beberapa hari ke depan," tutupnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(zak/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT