ADVERTISEMENT

Viral Pria Tantang Polisi di Panggung Orkes Dangdut Pati, Kini Minta Maaf

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 10 Mei 2022 15:53 WIB
Viral pria tantang polisi di atas panggung orkes dangdut
Viral pria menantang polisi di atas panggung orkes dangdut (Foto: dok. IG Polres Pati)
Jakarta -

Video seorang pria menantang personel kepolisian di atas panggung orkes dangdut di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, viral di media sosial. Pria tersebut kini telah diamankan polisi dan meminta maaf.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berada di atas panggung. Diduga pria itu sedang mabuk dan menantang petugas polisi. Terlihat pria itu tampak mendorong-dorong polisi yang ada di depannya. Warga lain tampak berupaya memisahkan pria mabuk itu dengan polisi.

Sementara itu, polisi tersebut mencoba menenangkan pria yang tengah mengamuk tersebut. Meski begitu, pria itu akhirnya bisa ditenangkan dan diamankan oleh warga dan petugas keamanan.

Setelah ramai di media sosial, pria tersebut kemudian diamankan dan meminta maaf kepada polisi. Permintaan maaf itu terlihat dalam video yang diunggah di salah satu akun Instagram.

"Saya Teguh Dwi Warsono, alamat Desa Sendangrejo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati. Dengan beredarnya video atas perbuatan yang saya lakukan, yaitu petugas kepolisian yang melakukan pekerjaannya yang sah dan menurut kewajibannya menurut undang-undang yang terjadi di wilayah Polsek Hukum Polsek Tayu, Polres Pati, saya dengan tulus mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kapolsek Tayu dan Kapolres Pati atas peristiwa tersebut," katanya seperti dilihat detikJateng siang ini.

Saat dimintai konfirmasi, Kasi Humas Polres Pati Iptu Sukarno membenarkan peristiwa tersebut terjadi wilayah Kabupaten Pati. Menurutnya, peristiwa itu terjadi di salah satu orkes dangdut di Desa Sendangrejo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (7/5) lalu.

"Iya benar, pelaku sudah diamankan, (untuk lebih lanjut) masih dalam penyelidikan," jelas Sukarno saat dimintai konfirmasi detikJateng.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Polisi Ungkap Peran 9 Tersangka Pembegalan TNI di Jaksel

[Gambas:Video 20detik]




(knv/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT