Halalbihalal DPRD DKI, Presetio Minta Anggota Dewan Punya Ide Bangun Jakarta

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 10 Mei 2022 13:40 WIB
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi (Karin/detikcom)
Jakarta -

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi berharap para anggota bisa saling berkomunikasi dengan baik. Dia ingin para anggota DPRD DKI mempunyai gagasan positif untuk mengatasi kendala dan permasalahan masyarakat.

"Sebagai ketua dewan, saya berharap kepada ketua pimpinan DPRD untuk saling berkomunikasi sekaligus memberikan ide-ide dan gagasan positif implementasi yang baik," kata Edi saat acara halalbihalal di gedung DPRD DKI, Selasa (10/5/2022).

Prasetio meminta momen berkumpul seperti ini bisa dijadikan ajang menyamakan persepsi. Jadi, kata Prasetio, timbul semangat untuk membangun Jakarta menjadi kota yang lebih baik.

"Jadikanlah coffee morning ini sebagai menyamakan persepsi dalam membangun masyarakat DKI Jakarta dengan sikap optimis, pikiran yang positif serta semangat yang kuat untuk membangun Jakarta yang lebih baik," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Prasetio menyampaikan permintaan maaf kepada para tamu yang hadir. Dia mengatakan momen halalbihalal juga bagian dari ajang silaturahmi.

"Puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa hari ini kita dapat menghadiri acara coffee morning dan sekaligus bersilahturahmi mengingat masih dalam suasana Idul Fitri," ucapnya.

Sebagai informasi, acara ini turut dihadiri hadir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, para anggota DPRD DKI, serta karyawan sekretariat. Para wartawan turut mengikuti kegiatan halalbihalal di lantai 10 gedung DPRD DKI Jakarta.

(ain/dek)