Viral Rombongan Pengantar Pengantin Pria di Majalengka Sampai 3.000 Orang

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 10 Mei 2022 10:23 WIB
Tangkapan layar video rombongan pengantin yang berjumlah 3.000 orang
Foto: Repro tangkapan layar viral (Erick Disy Darmawan/detikJabar)
Jakarta -

Viral video rombongan keluarga pengantin pria di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, yang mengular. Rombongan yang mengantar pengantin pria itu dikabarkan berjumlah 3.000 orang.

Video viral yang diunggah oleh akun Instagram @wirakhastudio itu kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Dalam keterangan video, akun tersebut mengaku terkejut atas rombongan pengantin pria.

"Info tamu 3000 orang kirain cuma bercanda. Ternyata 😱😱😱," tulis akun Instagram @wirakhastudio dalam caption-nya seperti dikutip dari detikJabar, Senin (9/5/2022).

Dalam video tersebut, tampak seorang pengantin pria itu berada di barisan paling depan dengan didampingi kedua orang tuanya.

Pengantin pria tampak lebih mencolok dari rombongan tersebut. Sebab, dari kerumunan orang yang sedang berjalan itu, hanya pengantin pria yang mengenakan busana serba putih.

Video berdurasi sekitar 15 detik itu kini telah mendapat 555 tanda suka dan 38 komentar dari warganet. Respons dari warganet pun beragam dan kocak. Ada yang membandingkan dengan kereta api hingga ada yang membandingkan dengan 'oray koneng' Yana 'Cadas Pangeran'.

Guna memastikan video tersebut, detikJabar mencoba mengkonfirmasi Kepala Desa Ciranca, Ohan Rohandi. Ia membenarkan video yang beredar di media sosial itu berlokasi di desanya.

"Iya betul (di Desa Ciranca)," kata Ohan dihubungi detikJabar.

Silakan baca berita selengkapnya di sini.

Simak video 'Pengantin Magelang Diarak Naik Forklift Sampai Kaki Gemetaran':

[Gambas:Video 20detik]



(rdp/imk)