Sopir Bus Lawan Arah Dihadang VW Kombi Minta Maaf, Janji Tak Ulangi Perbuatan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Mei 2022 13:39 WIB
Sopir Bus Harapan Jaya yang lawan arah di Tulungagung
Sopir bus Harapan Jaya yang ugal-ugalan lawan arah di Tulungaggung minta maaf. (Tangkapan Layar/Istimewa)
Jakarta -

Sopir bus Harapan Jaya di Jalan Raya Tulungagung melaju lawan arah secara ugal-ugalan. Bus yang sempat dihadang VW Kombi itu akhirnya meminta maaf.

Dilansir detikJatim, Minggu (8/5/2022), permintaan maaf itu disampaikan melalui sebuah video. Sopir Harapan Jaya itu mengakui telah melakukan pelanggaran yang dia sebut 'ngeblong markah' sampai menyebabkan kemacetan dan meresahkan pengguna jalan lainnya.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya. Saya atas nama pribadi dan perusahaan meminta maaf sebesar-besarnya. Sekali lagi saya ulangi, saya atas nama pribadi dan perusahaan meminta maaf sebesar-besarnya. Dan saya tidak akan mengulanginya lagi. Sekian, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar sopir itu.

Sopir bus 'nakal' itu sengaja melawan arah untuk menghindari kemacetan. Apesnya dia dihadang pemudik yang mengendarai mobil VW Kombi.

Pengemudi VW Kombi Trisnadi Marjan yang merupakan warga Sidoarjo menyatakan saat itu dia dan keluarganya hendak pulang usai berlibur di Pantai Gema Tulungagung. Saat itu jalanan arah Kediri cukup landai.

Namun, di arah sebaliknya, yakni arah Trenggalek, cukup padat. Kepadatan didominasi oleh mobil pribadi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Liena Ozora Buka-bukaan Soal Seringnya Bus Kecelakaan

[Gambas:Video 20detik]




(dek/dhn)