Ternyata! Ini Alasan Tommy Ajak Nikah Mbak Maya Lewat Baliho di Klaten

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Mei 2022 12:01 WIB
Polisi pemasang baliho ajak nikah, Tommy, dan kekasihnya Maya usai acara lamaran di Klaten, Sabtu (7/5/2022).
Tommy Resmi Melamar Mbak Maya (Achmad Hussein Syauqi/detikJateng)
Jakarta -

Seorang polisi bernama Tommy Aditya Prabowo memasang baliho raksasa berisi ajakan menikah ke Mbak Maya di Klaten. Tommy mengaku memasang baliho tersebut untuk memberikan surprise dan mengungkapkan perasaannya.

"Ya biar Dik Maya lebih yakin, saya serius. Saya benar tidak ada omongan mau membuat baliho, iya ingin membuat surprise," kata Tommy dilansir detikJateng, Minggu (8/5/2022).

Kekasihnya yang bernama lengkap Maya Eka Wijayanti disebut merupakan asli warga Klaten, sehingga Tommy mengaku mencari nomor biro jasa iklan di tengah kota. Tommy enggan memberitahu biaya yang dikeluarkan untuk baliho itu, namun disebutkan baliho dipesan pada 26 April.

"Saya ingin mengungkapkan isi hati saya, saya ingin ungkapkan di baliho kota Klaten, Dik Maya kan asli Klaten. Tanggal 26 April saya pesan untuk kemarin sama sekarang, besok sudah dicopot," tuturnya.

Tommy diketahui kini telah resmi melamar Maya. Proses lamaran digelar di salah satu hotel di Jalan Pemuda Tengah, Klaten pada Sabtu (7/5) dengan dihadiri sekitar 100 orang.

Diberitakan sebelumnya, baliho yang berada di simpang lima Plaza Klaten jadi bahan pembicaraan karena isi baliho yang dianggap tidak lazim seperti layaknya papan iklan. Baliho yang disertai dengan foto Maya tersebut bertuliskan 'Maya Eka Wijayanti, mau ga jadi istriku ? Alias Will You Marry Me ?'

Simak berita selengkapnya di sini.

Simak Video: Baliho Raksasa Ajak Nikah Mbak Maya Nangkring di Klaten

[Gambas:Video 20detik]




(dwia/imk)