Jokowi Silaturahmi ke Kediaman Megawati, Bahas Hal Strategis Bangsa

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Mei 2022 00:04 WIB
Jokowi bertemu Megawati (Dok Instagram Puan Maharani)
Foto: Jokowi bertemu Megawati (Dok Instagram Puan Maharani)
Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) silaturahmi ke kediaman Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Silaturahmi itu dalam rangka suasana Hari Raya Idul Fitri.

Momen ini dibagikan oleh putri Megawati sekaligus ketua DPP PDIP Puan Maharani via Instagram. Puan mengunggah foto Megawati bersama Jokowi.

"Silaturahim Ibu Megawati Soekarnoputri dan Presiden @jokowi di kediaman Teuku Umar dalam suasana Hari Raya Idul Fitri," tulis Puan melalui Instagramnya @puanmaharaniri seperti dilihat, Sabtu (7/5/2022) pukul 23.59 WIB.

Pertemuan itu membahas sejumlah hal. Salah satunya yang berkaitan dengan kemajuan bangsa Indonesia.

"Pertemuan juga membahas hal-hal strategis bagi kemajuan bangsa dan negara Indonesia," terang Puan.

Jokowi ke Bali

Sebelumnya, Jokowi beserta keluarga menyambangi pantai di sekitar Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Keempat cucu Jokowi antusias melihat birunya air laut.

Momen kebahagiaan itu dirasakan keempat cucu Jokowi, yakni Jan Ethes Srinarendra, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Sedah Mirah, pada Jumat (6/5/2022). Melepas sepatunya, Jokowi langsung mendampingi para cucu berjalan ke bibir pantai.

"Rupanya mereka tidak sabar untuk segera bersentuhan dengan air laut. Setelah melepas sepatu, Presiden Jokowi mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai," tulis dalam keterangan tertulis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu (7/5).

(isa/isa)