Polisi Ungkap Penyebab Kematian Mayat Wanita Setengah Telanjang di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 07 Mei 2022 19:58 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi garis polisi (Rachman Haryanto/detikcom)
Bogor -

Mayat wanita berinisial RN ditemukan tewas di dalam kamar kos di Jalan Pancasan, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Polisi mengungkap penyebab kematian korban.

"Untuk hasil autopsi, yang bersangkutan memang ada kekerasan terhadap korban, yaitu beberapa jeratan terutama di bagian leher, sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto kepada wartawan, Sabtu (7/5/2022).

Sebanyak 15 orang saksi telah diperiksa, mulai keluarga, rekan korban, hingga orang yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk saksi sudah banyak, sekitar 15 orang, yang kita mintai keterangan, baik itu keluarga yang ada di TKP, kerabat-kerabat korban, maupun sahabat-sahabat korban," terangnya.

Menurut Dhoni, tidak ada luka lain pada korban. Korban juga diketahui berprofesi sebagai wiraswasta.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita berinisial RN ditemukan tewas di dalam kamar kos di Kota Bogor. Mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

"Kalau saya dapat kabar tadi pagi, jam 06.30 WIB. Ketahuannya kapan saya nggak paham. Jadi tadi jam 06.30 WIB, ada yang datang ke rumah, minta rekaman CCTV," kata pengelola kos bernama Putra ditemui di lokasi, Minggu (1/5).

Polisi menduga wanita setengah telanjang yang ditemukan dalam kamar kos itu meninggal tak wajar. Polisi telah memeriksa tiga saksi untuk menyelidiki kematian korban.

"Korban meninggal tidak wajar," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dimintai konfirmasi pada hari yang sama.

(isa/isa)