Oknum Sersan Mayor TNI Tampar Wanita Pakai Sekop Gegara Tagih Utang Beras

Tim detiksulsel - detikNews
Sabtu, 07 Mei 2022 14:01 WIB
Tampang oknum TNI AD Serma MB penganiaya wanita di Gowa hingga babak belur. (dok. Pendam Hasanuddin)
Oknum TNI AD Serma MB penganiaya wanita di Gowa hingga babak belur. (dok. Pendam Hasanuddin)
Gowa -

Seorang perempuan hendak menagih utang kepada istri seorang oknum TNI. Malang betul, si perempuan harus berurusan dengan 'pak serdadu' ini. Sekop melayang ke wajah perempuan itu.

Dilansir detiksulsel, Sabtu (7/5/2022), oknum TNI itu berpangkat sersan mayor (serma). Peristiwa penganiayaan terjadi di Kabupaten Gowa, Senin (2/5).

"Serma MB melihat di situ ada sekop (sampah) atau serok itu, dilayangkan ke korban RR ini," ucap Kapendam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Rio Purwantoro, saat dimintai keterangannya, Jumat (6/5) kemarin.

Akibat 'tamparan sekop' Serma MB, korban mengalami luka robek di pelipisnya. Dia langsung dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sedangkan Serma MB langsung diamankan oleh Polisi Militer (POM) Kodam XIV/Hasanuddin. Dia terancam kena sanksi berat, dicopot dari pekerjaannya di Kesehatan Daerah Militer (Kesdam) XIV/Hasanuddin. Kodam XIV/Hasanuddin meminta maaf atas ulah Serma MB.

Awal ceritanya, perempuan itu datang ke rumah Serma MB. Maksud kedatangannya adalah menagih utang beras istri pelaku senilai Rp 4 juta. Namun, orang yang menemui perempuan itu bukan istri Serma MB, melainkan Serma MB sendiri. Selanjutnya, peristiwa penganiayaan terjadi.

Simak selengkapnya di detiksulsel.

Saksikan juga 'Hal Memberatkan-Meringankan Kolonel Priyanto Dituntut Seumur Hidup Bui':

[Gambas:Video 20detik]



(dnu/idh)