Sudah Lama Penasaran, Ela Akhirnya Masuk Tebet Eco Park di H+4 Lebaran

Mulia Budi - detikNews
Jumat, 06 Mei 2022 10:57 WIB
Suasana di Tebet Eco Park (Mulia-detikcom)
Foto: Suasana di Tebet Eco Park (Mulia-detikcom)
Jakarta -

Taman Tebet Eco Park di Jakarta Selatan (Jaksel) masih diserbu warga pada H+4 Lebaran. Salah satu warga, Ela, mengaku datang ke Tebet Eco Park karena penasaran dengan bagian dalam taman yang selama ini tertutup saat proses renovasi.

Ela mengaku datang bersama suami dan kedua anaknya ke Tebet Eco Park untuk berolahraga. Dia mengaku hari ini merupakan kunjungan pertamanya ke Tebet Eco Park.

"Kalau saya baru sekali ini semenjak dibuka kalau dulu sebelum dibangun sering, hampir setiap minggu ke sini cuma ya tamannya begitu aja, enak gitu," kata Ela di Tebet Eco Park, Jumat (6/5/2022).

Dia mengaku nyaman berolahraga di area Tebet Eco Park. Menurutnya, area bermain anak juga membuat Tebet Eco Park menjadi taman yang menarik.

"Kita enak ya karena buat yang ingin running, lari, jogging, ada track-nya sendiri kalau mau jalan santai juga track-nya sendiri, jadi nggak terganggu dengan olahraga yang lain," ujarnya.

"Buat anak-anak juga nyaman karena ada ruang ramah anak juga kan permainan, jadi kita sekeluarga bisa menikmati lah dalam satu taman," tambahnya.

Dia juga mengaku mengaku datang karena penasaran dengan bagian dalam Tebet Eco Park. Dia mengaku selama ini sering lewat, namun tak bisa melihat bagian dalam taman karena sedang proses renovasi.

"Olahraga sekalian ingin tahu aja dan baru dibangun kan udah lama juga ditutup kan nggak tahu dalamnya kayak apa, ingin tahu aja tapi mungkin sekalian olahraga aja," tuturnya.

Lihat juga video 'Anies Klaim Sungai di Tebet Eco Park Bisa Jadi Kolam Retensi':

[Gambas:Video 20detik]



(haf/haf)