ADVERTISEMENT

Terungkap! Ini Tujuan Bule Wanita Telanjang di Kayu Putih Bali

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 05 Mei 2022 20:20 WIB
Dua bule yang melakukan pengambilan foto bugil pada pohon Kayu Putih di Pura Babakan, Desa Tua, Kecamatan Marga melakukan persembahyangan untuk meminta maaf, Rabu (4/5/22).
Bule bugil di Tabanan minta maaf. (dok. istimewa)
Jakarta -

Warga negara asing (WNA) asal Rusia bernama Alina Fazleeva (28) berpose telanjang di kayu putih besar, Tabanan, Bali. Polisi mengungkapkan Alina berpose telanjang untuk kepentingan konten.

Dilansir detikBali, Kamis (5/5/2022), kayu putih itu berada di kawasan suci, tepatnya di Pura Babakan, Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Alina berpose telanjang untuk diunggah di akun Instagram pribadinya.

"Dia (berpose telanjang di kayu putih) untuk posting di Instagram saja sih bahasanya," kata Kepala Subdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko saat dihubungi detikBali.

Nanang mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan dan mendalami pengakuan Alina. Dia menyebut tim Ditreskrimsus Polda Bali sedang menelusuri jejak digital yang bersangkutan.

"Itu dah kita masih kita selidiki apakah dijual foto-fotonya, mungkin kan laku untuk model begitu, nanti kita selidiki, dia masih belum terbuka," ucapnya

"Kita kan mencari jejak digitalnya kan, mungkin dia share-share ke yang lain, majalah-majalah atau media online lain, itu yang masih dalam proses penyelidikan," ungkap Nanang.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT