Mie Gacoan Gejayan Angkat Bicara soal Viral Tak Bawa Kendaraan Ditarik Parkir

ADVERTISEMENT

Mie Gacoan Gejayan Angkat Bicara soal Viral Tak Bawa Kendaraan Ditarik Parkir

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 05 Mei 2022 15:06 WIB
Mie Gacoan Gejayan viral gegara pembeli tak bawa kendaraan ditarik parkir.
Foto: Jauh Hari Wawan/detikJateng
Jakarta -

Manajemen Mie Gacoan Gejayan buka suara soal heboh keluhan salah satu pembeli yang tetap dikenai biaya parkir saat tidak membawa kendaraan. Pihak manajemen mengaku tidak mengetahui perihal keluhan warga yang kini viral tersebut.

"Itu kurang tahu kalau saya. Saya benar-benar lepas dari itu, saya hanya menerima info kok kenapa mendadak viral," kata Manajer Operasional Mie Gacoan Yogyakarta Rizal Imam Wibowo seperti dilansir detikJateng, Kamis (5/5/2022).

Selain itu, Rizal mengaku tidak mengetahui soal adanya informasi petugas parkir yang ditarget per bill untuk kemudian menyetorkan sebagian retribusi parkir ke Mie Gacoan.

"Kalau itu saya itu tidak bisa memutuskan ya, itu benar atau nggak. Karena itu urusannya sebelum kita buka operasional itu sudah ada perjanjian dan saya juga enggak ikut serta dengan perjanjian tersebut," tegasnya.

Sementara itu, koordinator parkir Mie Gacoan, Dani Zakaria, membantah jika dikatakan petugas parkir menarik retribusi untuk pelanggan yang tidak menggunakan kendaraan.

Dia menyebut penarikan parkir dilakukan kepada ojek online makanan. Menurut Dani, banyak ojol yang parkir liar di luar lokasi Mie Gacoan.

Pengelola parkir, kata Dani, dibebani setoran retribusi parkir ke manajemen Mie Gacoan per pesanan atau bill.

Sejauh ini, Dani berdalih apa yang dilakukannya sesuai dengan aturan dari manajemen Mie Gacoan.

"Lha kalau kita, ojol yang merasa tidak nyaman, tidak enak karena mereka hanya parkir di luar ditarik (bea parkir), ya karena kita mengikuti pihak Gacoan," imbuhnya.

Simak selengkapnya di sini.


Saksikan juga 'Ricuh Ojol Vs Karyawan Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta!':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT