Jatuh dari Motor, Balita di Bekasi Meninggal Terlindas Truk

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Rabu, 04 Mei 2022 14:46 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi kecelakaan (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta -

Seorang bayi berinisial A di Bekasi terjatuh saat diboncengkan menggunakan sepeda motor. Bayi berusia 2 tahun itu kemudian terlindas truk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (1/5), pukul 17.45 WIB. Awalnya truk yang dikendarai R melintas dari Bantargebang menuju Bekasi. Sepeda motor yang ditumpangi A dan ibundanya ME dikendarai oleh ayahnya SY hendak menyalip truk.

"Kendaraan truk yang datang dari Bantargebang (selatan) menuju arah Bekasi (utara) setiba di TKP dari arah bersamaan datang kendaraan (motor) Beat yang mendahului dari arah samping kiri," kata Kanit Laka Lantas AKP Farida dalam keterangannya, Rabu (4/5/2022).

Farida menuturkan, saat akan mendahului, setang motor yang dikendarai SY bersenggolan dengan truk. SY, yang saat itu membawa ME dan AL, terjatuh ke arah kanan.

"Bagian setang sebelah kanan sepeda motor tersebut bersenggolan dengan bodi sebelah kiri truk tersebut, sehingga oleng kendaraan (motor) Beat, lalu terjatuh ke kanan," ungkapnya.

Lebih lanjut Farida menyampaikan A meninggal di tempat. Sedangkan ME dan SY mengalami luka-luka.

"Pembonceng sepeda motor Beat atas nama A terlindas ban belakang sebelah kanan truk tersebut, sedangkan pengendara dan pembonceng atas nama ME mengalami luka-luka," imbuhnya.

Simak juga 'Saat Tabrakan Beruntun 3 Kendaraan di Tol Cipali':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)