ADVERTISEMENT

Pria Geber Motor Saat Warga Cianjur Salat Id Diburu, Ini Ciri-cirinya

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 04 Mei 2022 09:43 WIB
Dua pemuda yang geber motor saat warga Cianjur salat Id.
Tampang dua pria yang menggeber motor saat warga di Cianjur salat Id (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Masyarakat Cianjur, Jawa Barat (Jabar), ramai-ramai bersama polisi mencari pria yang menggeber motor dengan knalpot bising di depan Masjid Jami Al-Furqon saat pelaksanaan salat Id. Tampang kedua pemuda yang mengendarai motor matik itu diposting di media sosial dengan caption 'dicari'.

Dilansir detikJabar, Rabu (4/5/2022), tampang pelaku yang diunggah di media sosial itu didapat dari rekaman CCTV di sekitar lokasi. Warga memposting ulang tampang pelaku sembari berkomentar dan mencari informasi.

Berdasarkan rekaman CCTV, tampak salah seorang pemuda menggunakan kaus belang berwarna putih dan merah serta celana pendek berwarna hitam. Sedangkan satu pemuda lainnya mengenakan kaus lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam. Sepeda motor yang digunakan keduanya jenis matik berwarna putih hitam tanpa dipasang pelat nomor kendaraan.

Juru bicara Masjid Jami Al-Furqon, Ustaz Agung Rijaludin, mengatakan masyarakat yang melaksanakan salat Id di Masjid Al-Forqon tidak mengenali kedua pelaku. Dari informasi yang diperoleh, kedua pelaku berkendara dari arah Jalan KH saleh Pabuaran.

"Kalau warga sekitar pasti kenal. Setelah lihat CCTV juga tidak ada yang kenal. Tapi kalau informasi yang didapat, mereka berkendara dari arah Jalan KH Saleh Pabuaran, Kelurahan Sayang," kata Agung, Selasa (3/5).

Dia berharap pihak kepolisian segera menangkap kedua pemuda tersebut. Dia juga berharap polisi segera mengungkap motif kedua pelaku.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak Video 'Polisi Turun Tangan Cari Pemotor Geber Knalpot Saat Warga Salat Id':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT