ADVERTISEMENT

Penampakan Lokasi Pemudik Kediri Tabrak Ibu Sendiri Hingga Tewas

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 01 Mei 2022 19:01 WIB
Penampakan lokasi kecelakaan tragis pemudik tabrak ibunya sendiri hingga tewas di Mojokerto.
Foto: Penampakan lokasi pemudik tabrak ibu sendiri di Mojokerto (Enggran Eko Budianto/detikJatim)
Jakarta -

Masringah (47) warga Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri meninggal salam kecelakaan beruntun. Masringah tewas ditabrak anaknya sendiri.

Dilansir detikJatim, Minggu (1/5/2022) Masringah tewas saat ditabrak di Jalan Nasional Dusun Jatisumber, Desa Watesumpak, Trowulan, Mojokerto, Sabtu (30/4/2022). Anak Masringah tidak sengaja menabrak ibunya sendiri.

Berdasarkan pantauan di lokasi, masih terlihat tanda yang dibubuhkan oleh petugas kepolisian saat melakukan olah TKP. Jalur arteri dari arah Surabaya ke Jombang itu memiliki 2 lajur. Lebarnya sekitar 6-7 meter.

Di lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa Masringah itu permukaan jalannya terlihat bergelombang. Saat kejadian, ada pikap yang diserempet korban yang parkir di sisi kiri jalan memakan seperempat lajur. Menurut warga setempat kondisi jalan bergelombang itu karena jalanan itu sering dilewati truk dengan muatan berlebih.

Masringah tewas dalam kecelakaan beruntun melibatkan 3 sepeda motor. Ketiga sepeda motor melaju di jalur arteri dari timur ke barat atau dari arah Surabaya ke Jombang.

Paling depan sepeda motor Yamaha Vega nopol L 2261 U yang dikendarai Masringah seorang diri. Disusul sepeda motor Yamaha Vixion nopol AG 4089 ECA yang dikemudikan putra korban, Agus Wahyudi (28). Saat itu, Agus membonceng adiknya. Satu keluarga ini dalam perjalanan mudik dari Surabaya ke Desa Ringinsari, Kandat, Kabupaten Kediri. Sedangkan paling belakang sepeda motor Honda Supra Fit X nopol L 6201 AQ yang dikendarai Mukhtarom (48), warga Desa Medali, Puri, Mojokerto.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT