Sedihnya Pemudik Asal Lampung Tertinggal Bus di Tol Cipali

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 01 Mei 2022 15:51 WIB
Sigit (47) asal warga Lampung yang hendak mudik ke kampung halamnnya di Cilacap, tertinggal bus angkutan umum yang ia tumpangi untuk mudik.
Pria asal Lampung tertinggal bus mudik di Cipali. (Dian Firmansyah/detikJabar)
Jakarta -

Pria dari Lampung bernama Sigit (47) hendak mudik ke kampung halamannya di Cilacap. Di tengah perjalanan, Sigit tertinggal bus angkutan umum yang ia tumpangi untuk mudik.

Sigit tertinggal saat bus yang ia tumpangi mogok dan parkir di bahu jalan ruas jalan tol Cipali, Km 78, Purwakarta, untuk melakukan perbaikan.

Merasa bosan, Sigit malah pergi jalan-jalan ke arah belakang menjauhi bus. Sayangnya, Sigit tidak memberi tahu siapa pun bahwa dia keluar dan pergi dari bus.

"Busnya lagi mogok, saya ke belakang jalan begitu saya nengok bus udah jalan, saya baru tahu bus itu jalan duluan, iya saya ketinggalan bus," ujar Sigit seperti dilansir detikJabar, Minggu (1/05/2022).

Raut muka Sigit tampak bingung, sedih, dan panik, sesaat setelah bus itu melaju. Sigit berlari sekitar 30 meter dari titik bus parkir sampai ia jalan-jalan ke belakang.

Sigit berlari kencang tapi bus tidak terkejar. Panik, Sigit mencoba memberhentikan pengendara lain untuk meminta bantuan dengan maksud mengejar bus.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Duh, Macet Belasan Jam Bikin Pengeluaran Pemudik Membengkak

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/imk)