Pria Tewas Tertabrak di Tol Jagorawi, Kondisinya Mengenaskan

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Minggu, 01 Mei 2022 00:44 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi (Foto: Andhika Akbarayansyah)
Jakarta -

Seorang pria tak beridentitas ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Tol Jagorawi. Pria tersebut diduga menjadi korban tabrak lari.

Kainduk PJR Jagorawi AKP Budi mengatakan kecelakaan terjadi di Km 25+600 Tol Jagorawi arah Bogor, pada Jumat (28/4) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat ditemukan korban tewas dengan kondisi yang mengerikan.

"Ditemukan mayat tergeletak di lajur 2 dengan kondisi badan tidak utuh," ujar AKP Budi dalam keteranganya, Sabtu (30/4/2022).

Korban yang tertabrak mobil ini diduga merupakan pejalan kaki. Budi menyebut korban ditemukan tanpa identitas.

"Diduga korban pejalan kaki ditabrak kendaraan mobil, nihil identitas," tuturnya.

Disebutkan korban memiliki ciri rambut ikal berwarna hitam, perawakan kurus. Korban juga memakai celana hitam dan tidak memakai baju.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati," tuturnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti, mengatakan kejadian terjadi pada pukul 21.30 WIB. Irra menuturkan petugas langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban.

"Petugas segera mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban. Pukul 22.05 WIB, lokasi kejadian sudah TKA. Saat ini kejadian tersebut masih dalam pemeriksaan kepolisian," ujar Irra.

Irra mengatakan mobil yang menabrak korban tidak diketahui. Korban diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa.

"Menurut pengakuan salah satu pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut, (mobil) menghindari korban tabrak lari (yang menabrak tidak diketahui) yang diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa," imbuh Irra.

(dwia/mei)