Aksi 2 Abang Jago Pukuli Petugas SPBU Bekasi Berujung Ditangkap Polisi

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 30 Apr 2022 21:01 WIB
Poster
Foto: Ilustrasi pemukulan Edi Wahyono
Bekasi -

Seorang petugas SPBU berinisial AR (21) di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, jadi korban pemukulan dua orang pelanggan berinisial G (25) dan MF (22). Insiden pemukulan itu membuat keduanya ditangkap polisi.

Aksi itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Kala itu, korban sedang mengisi bensin sepeda motor milik pelaku.

Tampak seorang pria berbaju cokelat dan bercelana pendek menghampiri lalu memukul korban. Korban kemudian terlibat cekcok dengan pelaku.

Tak sampai di situ, seorang pria berbaju biru ternyata ikut memukul korban hingga terjatuh. Petugas SPBU malang itu kemudian membuat laporan ke polisi.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengungkapkan pemukulan itu terjadi lantaran salah satu pelaku merasa kesal tidak dilayani. Korban pun sempat diteriaki oleh pelaku.

"Iya karena kesal tidak dilayani saja, giliran dia ditinggal begitu. Tiba-tiba salah seorang pelaku menghampiri korban dan berkata kepada korban 'hei, kamu', kemudian langsung memukul bagian pipi korban," kata Satirin dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (29/4/2022).

Pipi korban kembali jadi bahan hantaman pelaku. Tak disangka, pelaku lainnya mendorong dan menendang paha korban sampai terjatuh.

Akibat pemukulan itu, AR mengalami luka di bagian pelipis kanan dan kaki kanan. "Luka lebam di pelipis bagian kanan dan kaki kanan," ucap Satirin.

Baca soal dua pelaku ditangkap di halaman selanjutnya..