ADVERTISEMENT

Kondisi Hendropriyono Membaik, Besok Bisa Pulang dari RSPAD

Firda Cynthia Anggrainy - detikNews
Sabtu, 30 Apr 2022 14:31 WIB
Pengusaha Chairul Tanjung membesuk mantan kepala BIN Hendropriyono yang terbaring sakit DBD dan dirawat di RSPAD Jakarta.
AM Hendropriyono terbaring saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto karena DBD. (Foto: dok. Dirut Detik Network Abdul Aziz).
Jakarta -

Eks Kepala BIN Hendropriyono masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, karena DBD. Meski demikian, kondisi kesehatannya dikabarkan berangsur membaik.

Putranya, Diaz Hendropriyono, mengungkap kondisi Hendropriyono kini jauh membaik. Diaz menyebut Hendropriyono mungkin dapat pulang dari RSPAD pada Minggu (1/5). Namun dia masih memantau kondisi kesehatan sang ayah secara intens.

"Syukur, alhamdulillah, ayah saya sekarang keadaannya sudah jauh lebih membaik dan kita lihat besok kalau kondisinya sudah baik, besok mungkin sudah boleh pulang, tapi masih lihat kondisi besok," kata Diaz saat dihubungi, Sabtu (30/4/2022).

Diaz meminta doa terbaik untuk kesehatan sang ayah. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah hadir menjenguk Hendropriyono.

"Mohon doanya saja kepada kawan-kawan semua," ujar Staf Khusus Presiden Republik Indonesia itu.

"Terima kasih semua atas atensinya dan terima kasih tentunya kepada semua tamu yang telah hadir memberikan support dan semangat untuk ayah saya," imbuhnya.

"Mungkin hari ini akan dikunjungi oleh Yusuf Mansur, Raam Punjabi, dan Pak Muhadjir Effendy," kata Diaz.

Diaz juga menyebutkan sejumlah tokoh yang datang menjenguk Hendropriyono. Disebutkan yang hadir ke RSPAD adalah Kepala BIN Budi Gunawan, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, Menteri Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, hingga Deddy Corbuzier.

(fca/hri)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT