ADVERTISEMENT

Gelar Mudik Gratis, Relawan Ganjar Pranowo Berangkatkan 1.200 Orang

Dea Duta Aulia - detikNews
Sabtu, 30 Apr 2022 09:09 WIB
Sahabat Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Srikandi Ganjar mengadakan mudik gratis 2022. Pada program tersebut telah memberangkatkan 1.200 pemudik ke Lampung hingga Jawa Timur.

Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Ganjar Windy Gabara mengatakan ada 20 bus yang telah disediakan oleh Srikandi Ganjar. Adapun busnya bertujuan ke Pulau Sumatera dan Jawa.

"Kami sediakan 20 bus yang disebar ke beberapa titik, dengan total penumpang sebanyak 1.200 pemudik. Bus ini memiliki tujuan ke Lampung, Palembang, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta," kata Windy dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/4/2022).

Ia menuturkan para peserta mudik gratis tersebut berdomisili di sejumlah daerah seperti Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Selain memberikan program mudik gratis, para relawan turut melakukan sosialisasi mengenai sosok Ganjar Pranowo.

"Kami dengan senang hati mengumpulkan mereka untuk bertemu keluarga di kampung halaman. Selain itu, kami juga mensosialisasikan ada Srikandi Ganjar yang mendukung Pak Ganjar jadi presiden 2024," katanya.

Sementara itu, seorang peserta mudik gratis Fitrotul Uyun mengaku senang karena adanya program tersebut. Sebab dirinya sudah dua tahun tidak bisa pulang ke kampung halaman.

"Saya senang banget dengan adanya mudik gratis ini, apalagi dia tahun belakangan tidak pulang. Terima kasih Srikandi Ganjar," tutup Yuyun.

(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT