ADVERTISEMENT

Lalu Lintas Jalur Pantura Bekasi Ramai Lancar di H-3 Lebaran

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Jumat, 29 Apr 2022 19:51 WIB
Kondisi lalu lintas di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi, Jumat (29/4/2022), malam.
Kondisi lalu lintas di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi. (Fakhri/detikcom)
Bekasi -

Lalu lintas Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi, terpantau ramai lancar pada H-3 Lebaran 2022. Kendaraan pemudik yang melintas di Jalan Rengas Bandung melaju bebas tanpa hambatan.

detikcom memantau langsung kondisi lalu lintas di Jalan Rengas Bandung dari Pos Pelayanan Lebaran 2022 Polres Metro Bekasi. Pos Pelayanan Lebaran 2022 tersebut memang berada persis di Jalan Rengas Bandung.

Pantauan di lokasi, Jumat (29/4/2022), pukul 19.20 WIB, terlihat para pemudik melintas. Kebanyakan dari mereka adalah pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Ada beberapa pemudik motor yang menepi di depan pos pelayanan untuk beristirahat sejenak. Pos pelayanan lebaran tersebut juga terlihat sepi. Sedari pagi hingga malam ini tak banyak pemudik yang berhenti di sana.

Salah seorang pemudik motor menepi di depan pos pelayanan lebaran di Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, Bekasi, Jumat (29/4/2022) malam.Salah seorang pemudik motor menepi di depan pos pelayanan lebaran. (Fakhri/detikcom)

Jalan Rengas Bandung, Kedungwaringin, merupakan jalur pemudik motor. Setelah melintasi Jalan Rengas Bandung pemudik akan masuk Karawang.

Seperti diketahui, jika merujuk pada prediksi pemerintah, puncak arus mudik sudah lewat. Sebab, berdasarkan prediksi pemerintah, puncak arus mudik terjadi kemarin malam sampai Jumat pagi tadi.

(zak/zak)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT