ADVERTISEMENT

Pengacara Sebut Pemeriksaan Ello Terkait DNA Pro Ditunda

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Kamis, 28 Apr 2022 15:28 WIB
Jakarta -

Penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello batal diperiksa Bareskrim terkait kasus DNA Pro hari ini. Pengacara Ello menyebut pemeriksaan ditunda lantaran alasan tertentu.

"Ketika di perjalanan menuju Bareskrim Polri, kami mendapatkan informasi dari penyidik bahwa agenda pemeriksaan terhadap klien kami ditunda sampai waktu yang akan diinfokan kemudian dengan alasan satu dan lain hal dari pihak penyidik," kata pengacara Ello, Charles Panjaitan, kepada wartawan, Kamis (28/4/2022).

Charles menyebut Ello memang diagendakan diperiksa hari ini pada pukul 13.00 WIB. Ello memang sebelumnya dikonfirmasi bakal hadir.

Dalam kasus ini, sejumlah artis lainnya juga telah diperiksa. Di antaranya Ivan Gunawan, Rizky Billar, Lesti Kejora, Nowella, hingga personel Project Pop, Hermann Josis Mokalu atau Yosi.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menangkap satu dari 3 DPO kasus ini, yakni Daniel Abe. Dia ditangkap pada Sabtu malam (23/4) di Bandara Soetta.

Dari 12 tersangka yang telah ditetapkan, berarti sudah ada delapan tersangka yang telah ditangkap. Sedangkan masih ada 2 DPO dan 2 tersangka yang belum ditangkap.

(azh/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT