ADVERTISEMENT

PPSDM Migas Beri Bingkisan ke Karyawan & Bagi Takjil untuk Warga Cepu

Yudistira Perdana Imandiar - detikNews
Kamis, 28 Apr 2022 14:41 WIB
PPSDM Migas Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Karyawan
Foto: PPSDM Migas
Jakarta -

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) membagikan bingkisan Lebaran untuk karyawan. Sebanyak 466 paket bingkisan dibagikan pada Senin (25/4) lalu.

Bingkisan diberikan oleh Kepala PPSDM Migas yang juga didampingi oleh manajemen PPSDM Migas dan juga Dharma Wanita Persatuan (DWP) PPSDM Migas secara simbolis di lobby Kantor Besar PPSDM Migas.

"Kami berharap bingkisan ini dapat membantu para pegawai dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini. Mohon untuk tidak dilihat seberapa banyaknya bingkisan ini tetapi semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sehingga membawa keberkahan bagi kita semua," jelas Kepala PPSDM Migas Waskito Tunggul Nusanto dalam keterangan tertulis, Kamis (28/4/2022).

Selain itu, PPSDM Migas juga melakukan sejumlah kegiatan sosial di bulan Ramadan tahun ini. Salah satunya dengan membagikan takjil untuk tukang becak, kaum duafa, serta penghuni pondok pesantren dan panti asuhan di kawasan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

PPSDM Migas membagikan takjil setiap hari Jumat dan sejauh ini sudah dilaksanakan sebanyak tiga kali. Adapun total takjil yang telah dibagikan PPSDM Migas selama bulan Ramadan 1443 Hijriah, yakni sebanyak 1.301 kotak makanan dan minuman. Pekan ini, pembagian takjil juga dilakukan pada Kamis (28/4/2022), sebelum cuti bersama dilaksanakan.

Pembagian takjil diberikan untuk kaum duafa dan tukang becak di sekitar kantor PPSDM Migas. Sementara itu, Takjil on the Road dibagikan untuk Pondok pesantren Ar Rohmah Turibang, Pondok Pesantren Al Hasan Tambakwatu, Panti Asuhan Yastamas, Pondok pesantren Al Banat Balun, Panti Yatim Darul Hadlonah Tambakromo, Masjid Baiturrohman Nglajo (belakang PLN area verponding) dan Masjid An-Nur belakang Tunas Asri Balun (area verponding), Panti Asuhan Al Hikmah Balun, Masjid Fatayi Ngroto, Masjid Bina Patra Ngareng, dan musala area verponding Karangboyo.

Simak juga 'Aturan Pemerintah untuk Pemudik Lebaran di Masa Transisi Pandemi Covid-19':

[Gambas:Video 20detik]



(fhs/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT