Potongan Tubuh Remaja Diduga Diterkam Buaya di Kepri Akan Diautopsi

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 28 Apr 2022 12:03 WIB
Seekor buaya liar berjemur di gundukan pasir di Sungai Palu, Palu, Sulawesi Tengah, Senin (11/4/2022). Keberadaan buaya liar yang jumlahnya diperkirakan puluhan ekor dan menjadikan sungai itu sebagai habitatnya mulai meresahkan warga karena kerap kali naik ke sekitar pemukiman dan bahkan menyerang warga. Warga berharap agar pihak berkompeten dapat menangkarkannya atau mengendalikan populasinya sehingga tidak membahayakan. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/hp.
Ilustrasi buaya (Foto: ANTARA FOTO/BASRI MARZUKI)
Jakarta -

Tim SAR gabungan menemukan potongan tubuh remaja perempuan yang diduga diterkam buaya di Bintan, Kepulauan Riau. Usai ditemukan, potongan tubuh tersebut akan dites DNA.

"Tadi ditemukan kurang-lebih pukul 18.00 WIB (Rabu), dia nimbul gitu. Tapi karena kondisi ditemukan tak ada tanda-tanda, mungkin akan dilakukan tes DNA atau autopsi," kata Kepala Kantor SAR Tanjung Pinang, Slamet Riyadi, dilansir detiksumut, Kamis (28/4/2022).

Potongan tubuh itu ditemukan usai tim gabungan melakukan pencarian selama dua hari. Potongan tubuh yang ditemukan itu hanya kaki kiri dan bagian perut.

"Korban hari ini sudah ditemukan, tetapi cuma kaki sebelah kiri dan bagian perut saja," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, remaja perempuan berinisial R (13) diduga diterkam buaya saat berada di sungai Mangrove, Bintan, pada Senin (25/4). Dia diterkam buaya dan diseret ke sungai.

Tim gabungan yang melakukan pencarian pun menemukan potongan tubuh korban. Rencananya, proses pencarian bagian tubuh korban lainnya dilakukan hari ini.

Simak selengkapnya di sini.

(yld/dhn)