ADVERTISEMENT

Sepanjang Ramadan 2022, J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Buka Puasa

Dea Duta Aulia - detikNews
Rabu, 27 Apr 2022 18:25 WIB
J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Buka Puasa
Foto: Dok. J99 Corp
Jakarta -

Perusahaan holding yang membawahi bisnis-bisnis Juragan 99, J99 Corp telah menyalurkan 100 ribu paket berbuka puasa sepanjang Ramadan 2022. Paket berbuka puasa tersebut disalurkan di lima kota besar seperti Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang dan Surabaya.

"Alhamdulillah, menjelang penghujung bulan Ramadan ini, kami di J99 Corp telah berhasil menyalurkan 100 ribu paket berbuka puasa gratis bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk menyalurkan kebaikan dan meningkatkan amalan positif di tengah-tengah bulan yang baik ini," ujar CEO dari J99 Corp Danang Dwi Yuanto dalam keterangan tertulis, Rabu (27/4/2022).

Danang menuturkan bantuan tersebut menarget sejumlah orang seperti kaum duafa dan warga yang berada di lima kota tersebut. Ia berharap dengan adanya aksi sosial ini bisa membantu banyak orang dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

"Jadi memang penyaluran paket buka puasa ini ditujukan untuk umum, khususnya kaum duafa dan warga yang membutuhkan di lima kota besar yakni Medan, Bandung, DKI Jakarta, Malang dan Surabaya. Harapannya, semoga bantuan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat yang tengah berpuasa," jelas Danang.

Sebelumnya, di bulan Ramadan 2022 ini yayasan Juragan 99, J99 Foundation, yang dimiliki Gilang Widya Pramana ini juga telah menyantuni ribuan anak yatim se-Malang Raya. Adapun santunan yang diberikan berupa uang tunai, tas, dan Al-Qur'an dengan total nilai sekitar Rp 300 ribu.

Tak hanya itu, yayasan Juragan 99 ini juga memiliki program unggulan di bulan Ramadan yakni menebar paket Al-Qur'an. Pihaknya menargetkan bisa menebar hingga 10.000 Al-Qur'an pada bulan Ramadan ini.

(akd/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT