Deretan Artis yang Akan Isi Acara di Formula E: DJ Una hingga D'Masiv

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Rabu, 27 Apr 2022 17:41 WIB
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Foto: Lintasan Formula E (Antara FotoMuhammad Adimaja)
Jakarta -

Penjualan tiket Formula E Jakarta dibuka pada 1 Mei 2022. Sejumlah artis hingga musisi bakal mengisi ajang balap mobil listrik itu.

Vice Managing Director Organization Committee Jakarta E-Prix 2022 Gunung Kartiko mengatakan Formula E terbagi menjadi beberapa kelas, mulai kelas terendah seharga Rp 250 ribu hingga tertinggi seharga Rp 10 juta. Masing-masing kelas bakal menawarkan konser dari artis yang berbeda-beda.

"Harga tiket untuk Festival Ancol itu Rp 250 ribu, festival di sirkuit dari paling murahnya Rp 450 ribu dan kita berharap ada tiket-tiket yang mungkin orang akan membeli yang lebih itu ada great dan ada royal suite, di situ royal suite paling mahal Rp 10 juta itu nanti dijelasin di website-nya pada saat pembelian tiket," kata Vice Managing Director Organization Committee Jakarta E-Prix 2022 Gunung Kartiko, Rabu (27/4/2022).

Berdasarkan informasi, tiket paling murah adalah Ancol Festival. Di kelas ini, pengunjung bakal disuguhi penampilan musisi yang tersebar di tiga lokasi yang jauh dari sirkuit Formula E. Nantinya, penonton bisa menonton ajang Formula E melalui layar LED.

Sedangkan kelas yang berada di dalam area sirkuit di antaranya Sirkuit Festival, Grandstand hingga VIP-VVIP. Harganya bervariasi mulai dari Rp 450 ribu hingga Rp 10 juta.

Simak selengkapnya harga tiket hingga deretan artis yang akan isi acara Formula E di halaman berikutnya.