Innova di Malang Diamuk Warga Gegara Tabrak 3 Motor-1 Mobil

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 26 Apr 2022 16:14 WIB
Viral mobil Innova jadi amukan massa di Malang
Viral mobil Innova jadi amukan massa di Malang. (Tangkapan Layar)
Malang -

Video mobil Kijang Innova dikejar warga dan mobil polisi di Malang, Jawa Timur, viral di media sosial. Mobil tersebut dikejar karena diduga terkait kasus tabrak lari.

Dilansir detikJatim, Kasat Lantas Polresta Malang Kota Kompol Yoppi Anggi Krisna menuturkan pihaknya sudah menangani kasus yang melibatkan kecelakaan lalu lintas (lantas) tersebut. Ada empat kendaraan yang ditabrak pelaku di empat lokasi yang berbeda, yakni 3 sepeda motor dan 1 mobil.

Dari penyelidikan sementara, Yoppi mengungkapkan kejadian ini berawal saat mobil patroli Sabhara Polresta Malang Kota mengetahui adanya kendaraan Toyota Innova bernopol DK-1125-OW parkir di dekat Museum Brawijaya yang berada di Jalan Retawu, Kota Malang, Senin (25/4/2022) malam.

Petugas kemudian menghampiri mobil Kijang Innova tersebut dan melakukan pemeriksaan. Namun, ketika petugas belum selesai melaksanakan pemeriksaan, pengemudi Toyota Innova langsung tancap gas menuju Jalan Veteran.

"Ketika petugas belum selesai melaksanakan pemeriksaan, pengemudi Toyota Innova DK-1125-OW langsung melarikan diri tergesa-gesa ke arah utara (Jalan Veteran)," ujar Yoppi saat dimintai konfirmasi, Selasa (26/4/2022).

Diduga saat melarikan diri itulah pengemudi Innova tidak konsentrasi hingga kemudian menyebabkan terjadinya kecelakaan lantas dengan menabrak salah satu motor yang melintas. "Akibat kejadian tersebut, keempat kendaraan mengalami kerusakan," beber Yoppi.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Saat Mobil Sedan Ugal-ugalan Nyaris Tabrak Warga di Bandung':

[Gambas:Video 20detik]

(idh/jbr)