ADVERTISEMENT

Bobby Nasution Maafkan Pria yang Ancam Patahkan Lehernya

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 26 Apr 2022 11:24 WIB
Pria yang ancam patahkan leher Bobby Nasution
Rizkan Putra yang mengancam akan mematahkan leher Bobby Nasution (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Wali Kota Medan Bobby Nasution memaafkan pria yang mengancam akan mematahkan lehernya, Rizkan Putra. Bobby memberi pesan kepada Rizkan agar patuh apabila sedang berada di daerah yang bukan tempatnya tinggal.

"Maafkanlah, maafkanlah, masak nggak dimaafkan. Sebelum minta maaf, sudah dimaafin. Yang penting kalau ke Medan, bayar pakai e-toll aja ya, Bang (Rizkan Putra). Kalau kesedot semua, minta ganti langsung di tempat sama jukirnya," kata Bobby Nasution di Mapolrestabes Medan, seperti dilansir dari detikSumut, Selasa (26/4/2022).

Bobby mengatakan setiap daerah pasti memiliki aturan masing-masing. Bobby meminta aturan itu diikuti.

"Setiap daerah punya aturannya. Walaupun Abang bukan dari Kota Medan, semua daerah, baik di Kota Medan, daerah asal Abang, semua punya aturan masing- masing. Setiap Abang datang ke kota, apalagi bukan kotanya kita, ikuti aturannya. Nggak penting memang namanya siapa, siapa pun namanya yang disebutin itu nggak penting, tapi aturannya saja yang penting," tuturnya.

Sementara itu, Bobby menjelaskan terkait juru parkir (jukir) yang sempat menerima uang Rp 5.000 dari Rizkan. Uang itu diambil karena Rizkan tak mau membayar parkir nontunai.

"Mungkin petugas kami tadi menerima Rp 5.000 itu karena nggak mau, pertama diambil e-toll atau dibayar pakai e-toll. Jadi jangan menyalahkan ini kami juga dan ingin saya sampaikan tadi yang paling membuat geram itu petugas parkir kami sudah menjadi korban, baik itu tadi secara sengaja atau tidak sengaja. Karena tidak sengaja karena ketika terjatuh tidak ditolongi," imbuh Bobby.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Viral Video Pria Ancam Patahkan Leher Walkot Bobby Gegara Parkir

[Gambas:Video 20detik]



(drg/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT