Pengancam Leher Bobby Jepit Tangan Petugas Parkir di Mobil hingga Terseret

Tim detikcom - detikNews
Senin, 25 Apr 2022 15:06 WIB
Seorang pria menolak bayar e-Parkir.
Pria yang mengancam mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby. (Tangkapan Layar Video Viral)
Medan -

Pria yang mengancam mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution ditangkap polisi. Polisi mengungkap ada unsur penganiayaan yang dilakukan pria itu,

"Ya seperti yang sudah disampaikan pak wali (Wali Kota Medan Bobby Nasution) tadi, dia ada masuk unsur penganiayaannya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Valention Alfa Tatareda dilansir dari detikSumut, Senin (25/4/2022).

Unsur penganiayaan itu adalah kata-kata ancaman kepada petugas parkir. Valention menyebut sudah ada tim yang dibentuk agar pelaksanaan parkir elektronik bisa berjalan lancar.

"Sebenarnya kita, tim dari pak wali, tetap mengawasi dengan kita melakukan patroli secara rutin. Ada timnya, ini tiap hari bergerak termasuk yang berpakaian preman mengawasi ini," ujarnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution sebelumnya mengungkap pria itu ditangkap bukan karena mengancam akan mematahkan lehernya, melainkan menganiaya tukang parkir.

"Ini petugas parkir kita yang menjadi korban, walaupun nggak jadi dipatahkan lehernya tapi tangannya kemarin ditarik, dijepit di jendela mobil dan mobilnya dijalanin, itu poin pentingnya," kata Bobby di Polrestabes Medan.

"Masuknya ke penganiayaan karena dijepit di mobil terus mobilnya dijalanin jadi terseret petugas parkir kita itu," ujar Bobby.

Simak selengkapnya di sini

Simak video 'Viral Video Pria Ancam Patahkan Leher Walkot Bobby Gegara Parkir':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/idh)