ADVERTISEMENT

Mahasiswa di Bogor Ditemukan Pingsan Tergantung di Tembok Kamar Kos

Muchammad Solihin - detikNews
Senin, 25 Apr 2022 13:17 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Bogor -

Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bogor ditemukan dalam kondisi tergantung di dinding kamar kosnya di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Polisi menyelidiki kejadian tersebut.

"Betul, yang bersangkutan ditemukan di dalam kamar kos. Posisinya tergantung di tembok, iya tembok kamar kos," kata Kasi Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, Senin (25/4/2022).

Rahmat menjelaskan ER ditemukan tergantung di dinding kamar kos dengan kerah baju yang dipakai tersangkut pada paku yang tertancap di dinding kamar.

"Bukan diiket tali, tapi kerah bajunya ngait (tersangkut) di paku, nah pakunya nancap di tembok, di dalam kamar kos," kata Rachmat.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh rekan korban pada Senin (25/4/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, rekan korban bernama Samsudin mendapat amanah dari orang tua ER untuk mengecek kondisi ER di kamar kos. Orang tua ER curiga karena ER bikin status aneh di aplikasi WhatsApp-nya.

"Ketika saksi masuk, yang bersangkutan sudah dalam kondisi tergantung di tembok. Masih bernapas, cuma pingsan. Kemudian saksi memanggil warga dan membawa yang bersangkutan ke rumah sakit," kata Rachmat.

Rachmat menyebut saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Belum diketahui motif dan sebab tergantungnya mahasiswa asal Banten tersebut.

"Yang bersangkutan sekarang masih di PMI (RS PMI), masih dalam perawatan, tadi pas ditemukan kondisinya pingsan. Sekarang informasinya kesehatannya mulai stabil, tapi kita masih tunggu waktu tepat untuk wawancara yang bersangkutan," kata Rachmat.

Lihat juga video 'Sempat Ngeluh Sakit, Karyawati di Sidrap Ditemukan Tewas di Kamar Kos!':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT