Gertak Patahkan Leher Bobby Nasution Berujung Pria di Medan Dipolisikan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 25 Apr 2022 11:26 WIB
Seorang pria menolak bayar e-Parkir.
Foto Pria yang Gertak Patahkan Leher Bobby Nasution (Tangkapan layar video viral)
Jakarta - Seorang pria di Medan, Sumatera Utara, dipolisikan karena mengancam akan mematahkan leher Wali Kota Medan Bobby Nasution. Polisi kini mencari tahu sosok pria itu.

Dilansir detikSumut, Senin (25/4/2022), peristiwa 'pengancaman' terjadi saat pria itu menolak membayar parkir secara elektronik aksinya terekam di video dan viral di media sosial. Pria itu menolak sambil mengeluarkan kalimat ancaman.

"Kau panggil bos kau kemari," kata pria dalam mobil yang terekam dalam video.

"Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan)," jawab petugas parkir.

"Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau mau," kata pria dalam mobil itu.

Kabid Parkir Dishub Kota Medan Nikmal Fauzi Lubis mengatakan pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait peristiwa ini. Peristiwa itu disebut terjadi pada Sabtu (23/4) yang lalu.

Terkait adanya peristiwa ini, petugas parkir yang mendapatkan ancaman telah membuat laporan kepolisian. Saat ini pun polisi sedang menyelidiki laporan itu. "Saya tadi malam mendampingi jukir itu langsung membuat pengaduan ke kepolisian, ke Polsek Medan Kota" ujar Iswar dikonfirmasi detikSumut, Minggu (24/4).

Simak berita lengkapnya di sini

Simak Video: Preman yang Ancam Sopir Bus TMP di Bandung Ditangkap!

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)