Geger Video Joget 'Telanjang' Saat Gerebek Sahur, Pemeran Minta Maaf

Tim Detikcom - detikNews
Jumat, 22 Apr 2022 16:28 WIB
Tangkapan layar.
Tangkapan layar video permintaan maaf (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Pemeran dalam video aksi joget 'telanjang' yang viral di medsos diketahui seorang pria bernama Reinaldi Agist atau biasa dipanggil Gisel. Reinaldi meminta maaf buntut aksinya yang bikin geger.

Permintaan maaf disampaikan melalui rekaman video yang dirilis Humas Polres Subang. Dalam video itu, Reinaldi Agist mewakili teman-temannya untuk berbicara. Gisel berdiri di tengah dengan diapit dua temannya yang sesama pria di sebelah kiri-kanan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Reinaldi Agist biasa dipanggil Gisel, benar di video tersebut itu saya," ujar Reinaldi Agist, dilansir dari detikJabar, Jumat (22/4/2022).

Gisel bersama kedua temannya langsung menyampaikan permintaan maaf setelah videonya viral di media sosial. Ia mengaku menyesal dan tak akan mengulangi perbuatan serupa.

"Saya minta maaf pada warga Subang, saya menyesal atas adanya video viral tersebut, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Yang ada di dalam video itu benar saya menggunakan baju berwarna peach dan mereka berdua teman saya. Saya benar-benar minta maaf kepada warga Kabupaten Subang di bulan Ramadan ini. Kami minta maaf," jelasnya.

Seperti diketahui, aksi joget 'telanjang' itu viral di medsos. Sebagaimana dilihat detikJabar pada Jumat (22/4) siang, salah satu akun Instagram mengunggah video aksi anak-anak membangunkan sahur di depan sebuah bangunan yang seperti hotel. Bahkan anak-anak yang membangunkan sahur menggunakan beduk itu berteriak 'open BO' ke arah salah satu jendela kamar yang terbuka.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan juga 'Fakta Pria Telanjang Dada yang Masuk ke Masjid di Cilegon':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/idh)