ADVERTISEMENT

Terungkap! Ini Fakta di Balik Viral 'Suami Tarawih Istri Selingkuh'

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Apr 2022 15:04 WIB
Twitter
Ilustrasi Media Sosial (Getty Images/bombuscreative)
Banda Aceh -

Video seorang perempuan bersujud dengan narasi istri selingkuh saat suaminya salat Tarawih viral di media sosial. Polsek Syiah Kuala, Aceh, mengungkap fakta sebenarnya.

Dilansir dari detikSumut, polisi memastikan perempuan itu ternyata bukan istri yang berselingkuh saat suami salat Tarawih seperti yang diviralkan. Kejadian di video itu benar adanya dan terjadi kawasan Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Namun narasi yang beredar tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya alias hoax.

"Kejadian itu benar terjadi di Rukoh. Tapi bukan istri ditinggal Tarawih kemudian mesum. Perempuan itu adalah ABG pacaran yang digerebek warga," kata Kapolsek Syiah Kuala AKP Budi Haryono kepada detikSumut, Jumat (22/4/2022).

Dia mengatakan perempuan tersebut digerebek warga setempat karena berpacaran pada malam Ramadan. Wanita itu kemudian bersujud sambil menangis agar tidak diamuk massa.

Menurutnya, pria berbaju hitam yang berdiri di depan perempuan itu adalah mantan Kepala Dusun Rukoh. Pria itu disebut berdiri di sana untuk mencegah warga menghakimi pasangan tersebut.

"Untuk menghindari amukan massa mungkin dibuatlah seperti itu. Kadus itu untuk menyelamatkan atau menghindari amukan massa," jelas Budi.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Suami di Tasik Jual 'Tubuh' Istrinya Karena Sering Selingkuh':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/jbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT